Jumat, 05 September 2014

HANDOKO, PETER PAN, and CAPTAIN HOOK, peter han dan kapten handok



Aku adalah PETER HAN dan KAPTEN HANDOK
Aku PETER PAN karena
Aku tidak pernah tumbuh menua
Seperti anak anak dan
Kelihatan 15 tahun lebih muda

PETER PAN hidup di NEVER LAND
Di negeri dongeng yang tidak pernah ada

Aku juga hidup di NEGERI TANPA UANG
Di negeri dongeng yang tidak pernah ada

PETER PAN suka memimpin anak anak
Begitu juga aku
Sukanya ke sanggar anak anak
SANGGAR ALANG ALANG
SANGGAR ALIT
SANGGAR GENTA
PUTRA TAMAN HIRRA

Setiap hari bersenang senang
Memperebutkan WENDY dari KAPTEN HOOK
Yang pada akhirnya TIDAK DINIHAHINYA

Peter Pan berbaju HIJAU
Begitu pula dengan baju HANSIPKU

KETIKA AKU BERSERAGAM HANSIP
Aku membayangkan seperti PETER PAN
Yang berjuang untuk teman temanya

Ketika dekat dengan WENDY
TINGKER BELL cemburu
Apa TINGKER BELL akan
Menikahi PETER PAN?
Yang benar saja
Vaginanya kan terlalu kecil
Kalau kawin apa bisa punya anak?
Toh pada akhirnya PETER PAN
Tidak menikahi WENDY
Yang notabene masih anak anak
Yang notabene masih dibawah umur

Peter Pan yang BERTELINGA LANCIP
Bersama anak anak teman temannya
Adalah BANGSA ALIEN

Kalaupun nanti tumbuh dewasa
Dan menikahi WENDY
Maka anak mereka disebut HIBRYD
Gabungan bangsa MANUSIA
Dengan bangsa ALIEN

Dan aku yakin ini bukan sekedar LEGENDA
Tapi pada jaman dahulu kala memang ada

TINGKER BELL juga bangsa ALIEN
Yang PUNYA SAYAP
Bisa saja terjadi perkawinan
Dengan PETER PAN
TANPA HUBUNGAN BADAN
Apa seperti kodok?

AKU KAPTEN HOOK
Duuluuuuuu......
Aku ingin punya seragam MERAH
Supaya mirip seperti MR INCREDIBLE
Dan ternyata KAPTEN HOOK
Juga memakai baju MERAH

Aku jadi takut
Kalau aku pake baju seragam warna MERAH
Aku akan seperti KAPTEN HOOK
Yang BENGIS
Yang SUKA MEREBUT MILIK ORANG
Yang JAHAT
Yang PENGECUT
Yang dikejar kejar BUAYA

Aku juga TAKUT BUAYA
Apalagi BUAYA BUNTUNG

TAPI AKU ADALAH KEDUANYA
Aku adalah PETER PAN
Aku adalah KAPTEN HOOK

Aku adalah PETER HAN
Aku adalah KAPTEN HANDOK
Yang punya sifat BAIK dan JAHAT

Surabaya, Jumat 5 September 2014

Blog:

Facebook:
@dwi handoko punya cerita
@buku harian dwi handoko
@cak handoko arek pmi
@cak handoko linmas hansip
@cak handoko ludruk
@cak handoko ludruk
@ludruk cak dan ning
@handoko hanoman
@handoko janoko
@masa kerja dwi handoko
@masa kecil dwi handoko
@masa sekolah dwi handoko
@hands book
@hands production
@horor edukasi
@negeri tanpa uang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar